Talkshow 2 Tahun Dahlan-Ria


SATU Maret 2008, sudah dua tahun pasangan Walikota Ahmad Dahlan dan Ria Saftarika memimpin jajaran Pemerintahan Kota Batam. Tentunya, selama dua tahun banyak program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan. Untuk mengetahui apa-apa yang sudah dilakukan Pemko Batam semasa kepemimpinan Dahlan-Ria, maka Batam TV akan menggelar dialog khusus dengan jajaran Pemko, serta Walikota Batam.


Tema-tema yang akan dibahas dalam dialog khusus adalah masalah pendidikan di Kota Batam, pariwisata Batam menjelang Visit Batam Year 2010, mempertahankan Adipura sebagai kota terbersih. Kemudian, Batam TV juga akan melakukan dialog khusus dengan walikota dalam program Lepas Penat (Lepat), serta talkshow langsung Walikota Ahmad Dahlan dan Ria Saftarika di studio Batam TV.


Pemimpin Redaksi Batam TV, Andra S Kelana mengungkapkan, dialog khusus tentang kepemimpinan Dahlan-Ria, merupakan yang kedua kalinya. Pada tahun lalu, tepatnya satu tahun masa kepemimpinan Dahlan-Ria, Batam TV juga membuat program talkshow kontinu selama satu minggu.


‘’Nah, pada tahun ini, ketia dua tahun Dahlan-Ria, kami kembali membuat program talkshow tentang kinerja pemimpin ini. Seperti membahas masalah pendidikan, pariwisata, adipura serta tanggal 29 nanti, kami mengundang Ahmad Dahlan dan Ria Saftarika untuk duduk bersama melakukan talkshow di studio Batam TV pada pukul 20.00 WIB,” papar Andra.

Dalam talkshow ini, kami juga mengajak masyarakat untuk memberi masukan melalui telepon interaktif kepada walikota maupun wakil walikota untuk membangun Batam pada tahun-tahun selanjutnya. Untuk lebih jelasnya, saksikan talkhos khusus ini mulai Senin hingga Jumat.

0 comments: