PWI Riau, Kagumi Batam TV
Minggu, 30 Desember 2007
BARU saja menginjakkan kaki di Kota Batam, setelah lelah menunggu lama di Bandara Sultan Syarif Qasim Pekanbaru karena pesawat delay, belasan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau langsung melakukan kunjungan ke Batam TV yang terletak di Gedung Graha Pena Lantai 9.


Dari Pekanbaru, Riau panitia sudah mengagendakan akan melakukan kunjungan ke Batam TV, serta beberapa media cetak lainnya di Batam, sebagai lawatan kerja.


Karena, ungkap Deny sebagai ketua rombongan, sebelumnya wartawan-wartawan di Kepri ini masih bergabung dengan PWI Riau. Segala urusan administradi selalu melintasi Riau. Tetapi, karena terjadi pemekaran wilayah, Kepri menjadi Provinsi Kepulauan Riau, maka secara otomatis PWI Kepri berdiri secara indepent dan lepas dari Riau.


''Tetapi kita ingin berpisah begitu saja, tali persaudaraan tetap dijalin dan dirajut, makanya setelah sekian lama akhirnya kami kembali mengagendakan lawatan ke PWI Kepri dan beberapa media cetak dan elektronik di Kepri,'' papar Deny.


Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Batam TV. Belasan pengurus PWI langsung terkagum-kagum melihat studio Batam TV.


''Wah..! Studio Batam TV luar biasa besar dan bagus,'' celetuk salah seorang pengurus. Ada juga pengurus PWI menanyakan sistem pengeditan gambar yang akan ditayangkan. Semuanya mendapat penjelasan dari Pemimpin Redaksi Andra S Kelana yang menyambut kedatang rombongan ini.

0 comments: