Gugah Hati dan Kekuatan Cinta
Minggu, 13 Januari 2008
USIA bertambah, semangat pun semakin bertambah. Memasuki usia Batam TV kelima, kru redaksi pun mengevaluasi diri, evaluasi kinerja tahun 2007 dan merancang program tahun 2008. Mengedepankan moto ‘’Redaksi Batam TV Peduli Kami”, dan mengandalkan program Detak Kepri, Info Malam, Sweeping Harian dan Sweeping Mingguan, redaksi kembali meluncurkan program terbaru.


Memang selama ini program news, sudah menjadi bagian informasi masyarakat Batam, Tanjungpinang, Karimun, dan Bintan maupun daerah-daerah yang menangkap siaran ini. Tetapi, tim redaksi Batam TV belumlah begitu puas dengan program news maupun tampilannya. Karena masih banyak human error. Itulah yang akan diperbaiki tim redaksi pada tahun 2008 di usia kelima ini.


‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada pemirsa Batam TV yang telah menjadikan program Detak Kepri, Info Malam dan Sweeping sebagai program pilihan. Kami ada, karena anda telah menonton kami. Dan kami sudah menerima kritikan, saran dari pemirsa Batam TV. Dan kami juga menerima informasi dari seluruh masyarakat, tetapi bukan infomrasi yang menyesatkan, menfitnah,” kata Andra S Kelana, Pemimpin Redaksi Batam TV.

Gugah Hati dan Kekuatan Cinta
Selain itu, dalam waktu dekat, tim redaksi akan meluncurkan program talkshow terbaru, dengan mengambil setting live (siaran langsung dari studio) atau record di tempat yang telah ditentukan. Tema dalam program ini adalah ‘’menggugah hati dan mengandalkan kekuatan cinta (power of love).


‘’Selama ini banyak sekali program-program talkshow di stasiun televisi mengandalkan kekuatan pikiran, tetapi sedikit sekali program yang mengusung tema menggugah hati, dan tema kekuatan cinta. Inilah konsep yang akan kita suguhkan kepada pemirsa Batam TV di Kepri,” ungkap.

0 comments: