Malam Ini Silang Penutupan KSM
Minggu, 09 September 2007
”LUAR biasa!. Itulah kalimat yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan sekerja khususnya tim siaran siaran luar, yang telah mendukung kerjasama terselenggaranya siaran luar dengan frekuensi dua kali seminggu dengan event yang sama yaitu Kenduri Seni Melayu (KSM) 2007 di Sumatera Promotion Centre,” ujar Penanggungjawab Siaran Langsung (Silang), Andra S Kelana.


Menurut Andra, semua rekan-rekan satu tim, sudah bekerja dengan keras untuk menyuguhkan gambar-gambar terbaik yang akan dinikmati oleh penonton Batam TV, karena mereka tidak sempat melihat secara langsung senarai acara pementasan di event Kenduri Seni Melayu 2007, apalagi yang tampil pada malam pertama berasal dari sanggar Kota Batam, Tanjungpinang, Natuna, Karimun, Lampung, Lingga, Bangka Belitung, Kuala Lumpur, pembacaan puisi penyair dari Medan, A Rahim Kahhar serta penyair Kepri Hoesnizar Hood.


Dan sesuai dengan janji Batam TV, bagi masyarakat yang tidak dapat menikmati bagaimana perhelatan seni dan kebudayaan dipertunjukkan, malam ini Batam TV kembali menyiarkan langsung senarai acara malam penutupan Kenduri Seni Melayu 2007.


Berbagai pertunjukan telah dipersiapkan oleh panitia, seperti penampilan dari Sangar Elang Perkasa dan Sri Madani dari Kota Batam, Sanggar Seni Karimun, Sanggar Megad Lingga, Sanggar Seni Kemudi dari kota Dumai, Jambi, Sumatera Utara dan Rokan Hulu, dan berbagai pertunjukkan kesenian lainnya, yang semuanya disuguhkan oleh Dinas Pariwisata Kota Batam melalui Batam TV, dengan menyiarkan langsung senarai acara tergsebut.

0 comments: